Rabu, 02 April 2008

Anda ingin orgasme berulang?

Orgasme sesungguhnya sensasi tertinggi hubungan seksual. Sayang, dari penelitian Kinsey, justru hanya 30% wanita amerika yang pernah merasakan orgasme. Tentu, itu penelitian yang sudah berumur. Tapi, jika penelitian itu di pindah ke Indonesia saat ini, mungkin hasilnya akan sama.Ya, dari beberapa talkshow seks di teve, juga beberapa konsultasi seks di majalah atau tabloid, tampak bahwa orgasme memang menjadi masalah bagi wanita. Banyak yang belum pernah mendapatkannya, dan biasanya, lebih karena faktor ketidaktahuan, atau komunikasi seksual yang tak tuntas dengan suami. Sedangkan yang sudah mendapatkan orgasme, acap merasa cukup. padahal, orgasme pada wanita bisa terus ditingkatkan, menjadi orgasme berulang. Sungguhkah? Ya, jika Anda tahu sungguh organ genital dan mengerti darah sensitif di tubuh, meraih orgasme berulang bukan hal yang sulit. Berikut beberapa jalan untuk meraihnya.


Rileks.

Syarat utama hubungan seksual adalah rileks. Ini kegiatan yang mensyaratkan keterlibatan emosi secara tuntas, dan rileks adalah intinya. Ketegangan akan membuat syaraf-syaraf sensitif tidak akan bekerja secara maksimal, dan tubuh tidak akan memberikan respon yang tinggi atas rangsangan pasangan. Rileks juga membuat seks berjalan dengan tenang, berirama, dan tidak tergesa. Jika perlu, sebelum memulai, komunikasikan dengan pasangan tentang keinginan Anda untuk meraih orgasme berulang, dan minta dia membantu Anda.

Sinyal.

Ini semacam komunikasi saat melecut birahi. Kesepakatan ini dapat Anda katakan pada pasangan. Misalkan, Jika nanti aku melenguh keras, Papa makin kuat dan dalam ya, penetrasinya. Atau, sinyal lain. Nah, adanya sinyal ini akan membuat pasangan mengerti kapan memacu serangan dan kapan menormalkannya, lalu meninggikannya lagi.


Oral.

Pada tahap pemanasan, usahakanlah untuk panas secara maksimal sebelum hubungan sempurna. Jika pasangan mau, mintalah dia melakukan seks oral untuk Anda. Sebelumnya, minta dia untuk menelan air jeruk nipis atau berkumur. Hal ini akan membuat dia tidak sensitif pada bau vagina, juga membuat lidahnya menebal dan kasar, sehingga akan sangat membantu saat meng-oral Anda. Ingat, saat mengoral itu, arahkan titik rangsang Anda lewat lenguhan yang keras. Titik klitoris, vulva dalam, dan lipatan paha dalam serta bawah vagina mungkin sudah akan membuat Anda orgasme klitoral.


Di atas.

Posisi yang memudahkan Anda untuk orgasme adalah di atas. Dengan berada di atas, penetrasi akan berjalan sempurna, dalam, dan yang utama, kendali ada di tangan Anda. Anda bisa menggerakkan tubuh agar penis pasangan menyentuh titik yang Anda inginkan, dan bebas bergerak. Posisi di atas juga membuat pasangan jadi lebih bebas memaksimalkan fungsi tangan dan mulutnya, untuk lebih merangsang Anda. Ingat, posisi ini juga menolong pasangan Anda untuk tidak mendapatkan rangsangan yang sangat kuat, yang artinya, akan memperlambat dia ejakulasi. Bukankah itu yang Anda inginkan?


Aktif.

Untuk mendapatkan orgasme berulang, Anda harus aktif. Bergerak, dan bila perlu, rangsanglah diri dengan sensasi apa pun selama persetubuhan itu. Fungsikan semua organ tubuh, lidah, tangan dan telinga untuk mendapatkan rangsangan yang sempurna. Jangan berhenti jika orgasme pertama telah datang, terus bergeraklah, berganti posisi. Jika sebelumnya Anda di atas, untuk meraih orgasme kedua, cobalah untuk melakukannya secara doggy style, penetrasi dari arah belakang. Jika pun ingin gaya konvensional, coba ganjal pinggul Anda dengan bantal, untuk mendapatkan penetrasi yang lebih dalam.


Dalam-dangkal.

Mintalah pada pasangan Anda untuk penetrasi dengan teknik dalam-dangkal. Artinya, dalam hitungan 9 penetrasi, usahakan 1 dalam, 8 dangkal, yang berubah terus menjadi 2:7, lalu 3:6, dengan tingkat kecepatan yang kian tinggi. Ini sangat penting karena pada posisi perubahan dangkal ke dalam itulah titik tertinggi sensitivitas anda di dapatkan.


Nah, jika itu anda lakukan, percayalah, orgasme berulang bukan sesuatu yang sulit digapai. Tak percaya, silakan coba. (CN02)

Tidak ada komentar:

free website tools by http://webdevelopmenttutorials.com/xhtml tutorial