Rabu, 12 Maret 2008

Apakah menelan sperma menyebabkan kehamilan?


Pertanyaan :

Dok, saya cewe umur 21 tahun suka ML sama cwo saya tiap kali ketemu,tapi pas ke tiga kalinya cwo ku minta yang aneh2, dia minta aku iseppenisnya. awalnya sih aku gak mau, tapi aku kepaksa lakuin. trus abiz itusaya disuruh menelan spermanya.yang saya tanyakan dok, apakah dengan menelan sperma bisa menyebabkan kehamilanwalaupun sidikit?. tolong dok cepat bales soalnya saya takut. terimakasih sebelumnya. dini, jakarta

Jawab:

Dini di jakarta, sebaiknya kalian tidak melakukan seks sebelum nikah.karena keperawanan sangat berharga yang akan diberikan pada suami kamukelak pada malam pertama. lebih baik lakukanlah kegiatan yang bermanfaatdisaat kamu pacaran dan hindari berduaan dengan pacar di tempat sepi.

apakah menelan sperma menyebabkan kehamilan?

Jika menelan sperma tidak akan menyebabkan kehamilan, karena sperma masukdalam saluran pencernaan sehingga tidak akan terjadi pembuahan dan akan keluarpada saat membuang kotoran.

Tidak ada komentar:

free website tools by http://webdevelopmenttutorials.com/xhtml tutorial